Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar

Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar


Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar – Di dunia maya banyak sekali bertaburan bintang, eh, bisnis online ding. Bisnis PTC salah satunya. Bisnis PTC pun juga ada banyak mulai dari yang paying (membayar) sampai yang scam (menipu). Parahnya, jumlah PTC scam jauh lebih banyak dari jumlah PTC legit. Untuk itu para clickers harus lebih jeli dan teliti dalam mengikuti bisnis PTC. Meskipun nggak rugi uang (kalau ikut program gratisan), tapi sobat bakal rugi waktu. Sebel kan kalau capek ngeklik tapi nggak dibayar.
Oke, Gass pooll berikut ane sajikan Daftar PTC terbaik yang nyata membayar:
1.     Probux: Best PTC
PTC Probux bisa dikatakan sebagai PTC terbaik saat ini. Probux adalah PTC yang berani membayar mahal. PTC ini konsisten menyediakan 4 iklan dengan nilai 0.01$ per iklannya. Ditambah iklan standar dan iklan tambahan yang totalnya bisa mencapai 20 lebih. Kelebihan lainnya, AVG (klik rata-rata) dari rented referal cukup stabil ketimbang AVG RR dari PTC lain.

DAFTAR PROBUX > KLIK DISINI
probux
klik banner untuk menuju halaman Probux
2.  Neobux

     Kalau yang satu ini jangan diragukan lagi. Sudah berjaya selama 5 tahun lebih sebagai situs PTC yang tetap paying sampai sekarang.


       DAFTAR NEOBUX > KLIK DISINI

klik banner untuk menuju halaman neobux
3.    Clixsense, Sang Moyang PTC
   Clixsense merupakan PTC yang cukup tua usianya. Bisa dibilang dia ini sesepuhnyasitus PTC. Dan, clixsense ini terkenal legit dan paying sejak tahun 2007 lalu. bisa dihitung kira-kira berapa usianya sekarang. Jadi, nggak perlu ragu lagi sama clixsense karena sudah berpengalaman dan reputasinya yang baik di dunia PTC. 
     
       DAFTAR CLIXSENSE > KLIK DISINI

klik banner untuk menuju halaman clixsense


4. OneWorldBux

     PTC ini Juga terbukti membayar, dan sedang mengalami mengembangan yang luar biasa, Earn Up to $1.70 per hari, instant payment system, refferal rental sampai 10 tahun, dan banyak lagi yang lain. tunggu apa lagi bro, langsung aja Register/Daftar 

       DAFTAR OneWolrdBux 

5.     Clikit legit dan membayar
PTC ini tergolong baru. Tapi jangan salah sob, mengalami perkembangan yang pesat lho sejak kemunculannya. cobain aja deh siapa tau bisa jadi ladang bisnis nantinya.

DAFTAR CLIKIT > KLIK DISINI
ptc clikit
klik bannner untuk menuju halaman clikit


 6.     Wad ojooo PTC baru yang legit
PTC ini dilansir berasal dari Jerman. Ojooo tergolong PTC dengan fitur yang inovatif. Selain layanan paid to click, ojooo juga menyediakan jasa pembuatan website, tv dan juga email.

DAFTAR WAD OJOOO > KLIK DISINI
7.     Globalbux cepat berpenghasilan
PTC satu ini juga layak dicoba. Komisi dari klik iklan rented referal mencapai 100%. Kebanyakan PTC hanya mengambil nilai klik iklan dari rented referal kurang dari 50%.

DAFTAR GLOBALBUX > KLIK DISINI
globalbux
Klik banner untuk menuju halaman Globalbux

8.     Neatclix PTC baru berkualitas

    Sebagai salah satu PTC muda, neatclix menawarkan beragam kelebihan. salah satunya adalah nilai dari fixed ads yang setara dengan probux yaitu $0.01. Berani bayar mahal lho meskipun umurnya masih tergolong dini. Tidak ada salahnya untuk mencoba PTC baru ini. 
   
      DAFTAR NEATCLIX > KLIK DISINI


klik banner untuk menuju halaman neatclix


 9. Fusebux, Fresh dan Legit

    Satu lagi PTC baru di tahun 2014 ini yang sepertinya akan booming. PTC satu ini terbilang cukup menghasilkan dan prospek ke depan sangat menjanjikan. Semoga Fusebux ini terus berkembang dan terus paying statusnya. Menyamai kawan-kawan lamanya sekelas Probux dan Neobux.

      DAFTAR FUSEBUX > KLIK DISINI


klik banner untuk menuju halaman fusebux
Untuk menerima pembayaran dari PTC di atas sobat bisa menggunakan payment processor paypal atau payza tergantung situs PTCnya. Untuk membuat akun payza bisa bisa lewat link berikut atau daftar paypal disini. Pendaftaran gratis kok sob..
SELAMAT MENCOBA !!! :)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bisnis PTC Terbaik , Terpercaya dan Membayar"

Slider(Do not Edit Here!)